Brilio.net - Salah satu alat penanak nasi yang populer dan banyak digunakan adalah rice cooker. Alat ini menggunakan daya listrik yang menghantarkan tenaga panas sehingga beras bisa dimasak hingga matang dan menjadi nasi.

Tidak seperti cara tradisional zaman dulu, cara memasak nasi menggunakan rice cooker ini terbilang cukup praktis. Kamu cukup menuangkan beras secukupnya ke dalam wadah stainless. Beras tersebut dicuci sampai bersih, lalu dimasukkan ke dalam rice cooker. Sambungkan rice cooker tersebut ke colokan listrik, lalu kamu tinggal menunggu nasi matang dalam beberapa menit.

Namun begitu, di media sosial sering tersebar viral potret kocak ketika menggunakan rice cooker. Dari mulai cara penggunaannya yang nyeleneh, porsi nasi yang terlalu penuh ketika matang, sampai momen lupa menekan tombol sehingga nasi tidak berhasil dimasak.

Kamu yang melihat deretan potret berikut ini mungkin sedikit relate. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/7), ini dia 11 potret kocak yang bisa bikin kamu nyengir ngenes.