Brilio.net - Hari Raya atau Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu usai melaksanakan ibadah di bulan Ramadan. Setelah sebulan lamanya umat Islam melaksanakan ibadah puasa, Lebaran atau hari raya Idul Fitri akan jadi hari perayaan yang disebut hari kemenangan.

Hari Raya dijadikan momen untuk silaturahmi antar keluarga, kerabat, teman, dan tetangga. Yang namanya momen silaturahmi, nggak lengkap kalau nggak ada aneka kuliner yang siap disantap bersama-sama. Mulai dari opor ayam, sambal kentang, sampai aneka kue yang lezat.

Nah, biasanya beberapa hari sebelum lebaran banyak orang sudah mulai sibuk bikin kue. Tentunya proses membuat kue tidaklah mudah, terlebih bagi mereka yang baru belajar. Momen apes ini pun dibagikan ke media sosial dan kemudian menjadi hiburan bagi yang melihatnya. Tentu kasihan, tapi ya lucu juga.

Seperti yang dialami beberapa orang ini. Ekspektasinya pasti tinggi banget, tapi realitanya malah apes gini. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/4).

1. Ketika kue sudah siap dipangganng, eh malah nggak sengaja keinjek. Apes bener!

Potret kocak momen apes saat bikin kue Lebaran Berbagai sumber

Potret kocak momen apes saat bikin kue Lebaran
Twitter/@yaradewi