Brilio.net - Setiap pekerjaan tentu punya konsekuensi dan resiko. Salah satunya adalah menjadi driver ojek online. Pekerjaan yang setiap harinya menerima orderan seperti antar-jemput penumpang, pesan-antar, atau antar-jemput barang ini lumayan punya risiko yang besar.

Pasalnya, sang driver harus selalu standby menerima orderan setiap harinya. Bahkan tak jarang, sang driver harus selalu standby dari pagi hingga larut malam. Dengan begitu risiko kesehatan, kejahatan, atau kecelakaan bisa kapan saja menimpa para pejuang aspal ini.

Namun begitu, banyak hambatan yang ditemui oleh para driver justru menghasilkan usaha kreatif atau lifehack yang jika dilihat kocak dan mengundang tawa. Pokoknya apapun dilakukan demi kerjaan yang bisa dijalani dengan nyaman.

Kamu pernah nggak sih melihat penampakkan nggak biasa yang ada pada motor para driver ojek online ketika di jalanan? Kalau belum, coba lihat sebelas potret kocaknya berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/4).

1. Ketika daya baterai hp sang driver terbatas dan ingin bisa charging sambil jalan, si driver pun pasang terminal listrik pakai accu.

Lifehack ojek online Berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id