Brilio.net - Ojek online sekarang ini tidak hanya menawarkan jasa antar dan jemput penumpang saja. Aplikasi ojek online dalam gawai pintarmu juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti memesan makanan secara online, lho.

Kamu jadi nggak perlu lagi repot-repot keluar rumah. Sesibuk apapun kamu, kamu tetap bisa membeli makanan hanya dengan memesan via ojek online ini. Tak cukup disitu, kamu juga bisa memesan makanan untuk orang lain. Cukup lengkapi alamat tujuan, ojek online akan segera mengantarkannya.

Nah, dalam memesan makanan, kamu juga bisa request ke driver atau penjual makanannya untuk menuliskan pesanan di bungkusnya. Apapun pesannya, biasanya akan dituruti oleh driver dan penjual makanan nih.

Namun, jangan nulis yang nyeleneh seperti sebelas potret berikut ini ya. Selain merepotkan, tulisan-tulisan ini akan bikin si driver nyengir ngomongin kamu di belakang, lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/3), berikut 11 tulisan nyeleneh di pesanan makanan ojek online yang bikin heran.

1. Sebuah pesan yang dititipkan ke abang ojol dengan penuh amarah dan luka. Nyesek abis.

Tulisan kocak saat order makanan via online Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriojol