Brilio.net - Salah satu bentuk perkembangan teknologi di era modern yang paling besar adalah adanya layanan jasa ojek berbasis online. Ada banyak jenis layanan yang ditawarkan, mulai dari nganterin penumpang, makanan, paket, dan banyak lagi. Selain membantu banyak orang dengan layanannya, ojek online ini juga mencari ladang pencaharian yang menguntungkan bagi drivernya.

Nah, karena layanannya berbasis online, maka driver dan pengguna jasa ini biasanya akan menggunakan fitur komunikasi berbasis chatting untuk saling terhubung satu sama lain. Fitur chat ini biasanya akan digunakan untuk melakukan konfirmasi pesanan jasa yang digunakan sehingga baik driver dan pengguna layanannya dapat menghindari kesalahpahaman yang mungkin terjadi.

Walaupun memang isinya sering begitu, nggak jarang juga ditemukan berbagai chat nyeleneh antara driver dan customer ojek online yang bisa bikin perut capek ketawa. Beberapa di antaranya dapat dilihat dari 11 chat di bawah ini sebagaimana dikutip dari berbagai sumber oleh brilio.net pada Selasa (14/3). Mana nih kira-kira yang paling bikin ngakak?