Brilio.net - Salah satu fitur unggulan dalam aplikasi ojek online adalah chat. Fitur chat ini digunakan driver dan customer untuk berkomunikasi perihal orderan yang akan dijalankan. Baik orderan mengantar penumpang, mengantar barang, ataupun makanan, semuanya bisa dikomunikasikan melalui fitur chat tersebut.

Biasanya jika akan mengantar penumpang, driver akan menanyakan dan mengonfirmasi titik jemput penumpang apakah sudah sesuai dengan aplikasi atau belum. Begitu juga dengan orderan makanan. Driver akan menuju warung atau restoran tujuan, dan mengantarnya ke alamat pemesan. Setiap progres yang dijalankan oleh driver ojek online saat menjalankan order makanan biasanya juga otomatis masuk ke ruang chat di aplikasi nih.

Namun, apa jadinya jika dalam proses chatting ini terjadi hal-hal yang nggak terduga? Misalnya chat antara driver dan customer yang malah berujung kocak dan drama? Kamu pernah mengalaminya

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3), berikut ini 11 chat lucu antara driver ojek online dan pelanggan yang endingnya malah jadi drama.

1. Ternyata sang penumpang adalah mantan pacar driver, gimana nggak drama?

chat lucu driver ojol dan customer ini bikin nyengir kuda Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriojol