Brilio.net - Salah satu makanan yang populer di Indonesia adalah martabak. Makanan ini terbagi dalam dua jenis. Ada yang gurih yang terbuat dari adonan yang dibuat menjadi kulit dengan isian telur, sayuran, dan daging. Sementara martabak manis terbuat dari adonan basah, yang dimasak dengan cetakan, diberi mentega, dan topping bermacam-macam.

Kedua jenis martabak ini mempunyai cita rasa dan kelezatannya masing-masing. Orang-orang pun punya kecenderungannya sendiri untuk memilih lebih suka jenis martabak yang mana.

Selain lezat, cemilan satu ini mempunyai porsi yang besar, sehingga makanan ini sangat cocok jika disediakan saat sedang kumpul keluarga atau teman. Cara menikmati martabak pun beragam. Umumnya, martabak gurih dinikmati dengan acar dan saus. 

Namun, apa jadinya jika ada orang yang punya cara nyeleneh dalam menikmati martabak? Misalnya martabak telur dicocol ke minuman es atau martabak manis yang dimakan pakai nasi? Tentu terasa sangat aneh rasanya.

Seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/8), sebelas potret kocak cara nyeleneh orang makan martabak ini cenderung eksperimental, idenya nyeleneh pol!

1. Ketika martabak manis rasa keju dicelup ke saus gurih dan acar sebelum dilahap. Rasanya gimana ya?

cara nyeleneh orang makan martabak Berbagai sumber

foto: pulsk.com