Brilio.net - Saat beres-beres rumah atau ruangan apapun, ada kalanya kamu harus memindahkan barang. Kalau bisa, ruangan yang hendak dibereskan harus dikosongkan terlebih dahulu. Memindahkan barang pun jadi perlu supaya ruangan dapat dibersihkan secara menyeluruh. Jika masih ada barang, biasanya ada sudut yang tak terjamah dan luput dari proses pembersihan.

Namun, bagi sebagian orang memindahkan barang bisa jadi proses paling menyebalkan, karena proses ini dianggap paling menguras keringat. Apalagi jika barang yang hendak dipindahkan berat dan terletak di ruang yang sulit diakses. Misalnya meja jati yang hendak dipindahkan dari lantai dua ke lantai satu. Membayangkan proses pemindahannya saja sudah bikin capek.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi dua orang ini. Salah satu akun TikTok @user3492065089372 membagikan aksi dua orang yang memindahkan barang berat dari lantai dua ke lantai satu dengan cara unik. Dilansir brilio.net pada Jumat (28/7), dua orang yang diketahui berprofesi sebagai guru sedang berusaha memindahkan kursi dan meja dan lantai dua ke lantai satu.