Brilio.net - Popularitas selebriti turut mengangkat nama keluarganya di jagat hiburan. Tak terkecuali keluarga dari komedian kondang, Parto Patrio. Sebagai pelawak yang sudah lama malang-melintang, kehidupan pribadi Parto pun tak lepas dari sorotan. Salah satu anaknya, Amanda Caesa juga kini turut terjun ke industri entertainment mengikuti jejak ayahnya.

Amanda yang baru saja menyelesaikan studi di University of the West of England (UWE Bristol) ini dikenal dengan parasnya yang cantik dan manis. Namun, tak cuma Amanda saja rupanya yang mewarisi paras rupawan sang bunda, anak Parto lainnya pun nggak kalah cantik dan menarik perhatian. Si bungsu buah pernikahan Parto dan Dina Risty, Fiorelly Xavier Addiva yang baru beranjak dewasa juga nggak kalah cantik dari sang kakak, Amanda Caesa.

Gadis yang baru saja menginjak usia 16 tahun tersebut mulai dikenal publik sejak muncul di acara Brownies. Cewek yang akrab di sapa Fio ini menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah di berbagai kesempatan. Ia juga cukup aktif di media sosial dan membagikan momen-momen spesialnya.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya Fio mengunggah momen perayaan ulang tahun yang ditemani sang ayah Parto Patrio. Saking dekatnya dengan ayah, Parto Patrio, gadis kelahiran 15 Juli 2007 itu masih suka peluk walau sudah beranjak dewasa.

Lantas seperti apa penampilan Fio yang kini beranjak dewasa? Intip potret Fiorelly Xavier yang curi perhatian banyak orang, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/7).