Brilio.net - Kerap bertingkah konyol dengan celetukan-celetukan mengocok perut, nyatanya tak banyak yang tahu bahwa empat komedian Tanah Air ini memiliki anak-anak berwajah tampan dan cantik. Beberapa dari mereka bahkan meneruskan jejak orangtuanya berkecimpung di dunia hiburan.

Seperti Amanda Caesa putri dari Parto Patrio, kini sudah mulai beranjak dewasa. Meski dahulu jarang dikenal publik, kini Amanda Caesa makin populer. Apalagi sekarang putri Parto Patrio ini memutuskan untuk terjun ke dunia musik.

Amanda Caesa, remaja 17 tahun ini ternyata mengikuti jejak sang ayah dalam dunia hiburan. Padahal ia sempat mengaku pemalu. Namun seiring waktu, kini ia pun terbiasa berada di tengah perhatian. Ia membawakan lagu Even If You Aren't There For Me menjadi single debutnya.

Selain Amanda Caesa ada beberapa anak pelawak yang juga terjun di dunia musik. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/12).

1. Amanda Caesa - Parto.

Anak komedian terjun di dunia musik Instagram

foto: Instagram/@partopatrio

Diketahui putri Parto itu merupakan gadis yang pemalu. Namun, dengan berjalannya waktu, Amanda mulai terbiasa berada di antara banyak orang.

Ia baru saja memiliki sebuah single lagu Even If You Aren't There For Me. Bahkan terkadang Amanda juga beberapa kali ikut sang ayah bekerja ataupun membuat video bersama di YouTube.

"Kayaknya aku dari dulu memang dasarnya pemalu, ini pertama kali yang kayak acara besar yang jadi center-nya gitu. Jadi aku agak malu, nervous saja sih," kata Amanda, dikutip dari Liputan6.com.

2. Rizky Febian - Sule.

Anak komedian terjun di dunia musik Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sulung dari empat bersaudara ini lahir dari pasangan Sule dan Lina. Berbeda dengan sang ayah, Rizky Febian lebih memilih musik sebagai profesinya.

Daya tarik Rizky Febian tak hanya pada vokalnya yang merdu. Penyanyi 21 tahun itu juga memiliki wajah tampan yang ditunjang dengan tampilan fashionable. Hal ini membuat para perempuan terpesona.

Pesinetron Vebby Palwinta, Dilla Putri Hartono, serta model Hafifa Rifda dikabarkan pernah menjalin asmara dengan pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

3. Katthan - Yadi Sembako.

Anak komedian terjun di dunia musik Instagram

foto: Instagram/@yadisembako127_official

Cowok berusia 16 tahun yang mempunyai suara bagus dengan suara karakter Alto Voice ini merupakan putra kedua dari pelawak Yadi Sembako. Ia mencoba peruntungan masuk di industri musik Tanah Air dengan mengeluarkan album single pertama berjudul 'Cinta Terakhir' ciptaan Ressa Erlambang dengan konsep Pop Ballade.

Dikutip Liputan6.com, pria dengan karakter pendiam ini bernama asli Katthan Siraj Al Ayubbi ini mengaku musik dan bernyanyi adalah sesuatu yang membuatnya bahagia. Dan ia berharap bisa menjadi penyanyi yang tulus dan jujur dalam membawakan lagu-lagunya nanti. Bisa diterima baik oleh seluruh pecinta musik Tanah Air, bahkan bisa mendunia.

4. Ahmad Pule - Mastur.

Anak komedian terjun di dunia musik Instagram

foto: Instagram/@ahmad_pule

Nama Ahmad Syaiful mungkin masih asing di telinga kamu. Cowok yang akrab disapa Ahmad Pule ini adalah putra sulung dari pelawak Betawi, Mastur dan Dede Nanda. Memiliki kulit putih, berpostur tinggi, dan wajah tampan, Pule mulai mengikuti jejak sang ayah untuk berkiprah di dunia seni peran.

Tak hanya itu, Pule ternyata baru saja merilis single yang berjudul Hilanglah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sing song single perdana semoga kalian suka yah

Sebuah kiriman dibagikan oleh ahmad syaiful (@ahmad_pule) pada