Brilio.net - Nama Putri Delina sudah tidak asing kita dengar. Sebagai anak dari komedian Sule, rupanya Putri memiliki bakat yang sama seperti kakaknya, Rizky Febian. Sama-sama memiliki suara yang indah, Putri semakin menyaingi ketenaran kakaknya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Putri Delina mengeluarkan musik video dari singlenya 'Ruang Waktu'. Kabar baik yang Putri bagikan di akun Instagram pribadinya pun mendapatkan likes dari 200.000 akun.

Memang tak heran, darah seni yang mengalir mengantarkan Putri Delina pada dunia tarik suara. Putri juga bahkan melakukan promo lagunya ke beberapa kota. Selain suaranya yang merdu, Putri juga sering mendapat sorotan mengenai cara berpakaiannya.

Gaya yang sesuai dengan umurnya, membuat Putri terlihat imut dan menggemaskan. Bahkan wanita pencinta Korea ini juge sering membagikan gaya berpakaiannya atau sering kita sebut sebagai Outfit of The Day (OOTD).

Untuk kamu yang sering bingung dengan gaya penampilanmu, bisa banget nih coba tiru OOTD ala Putri Delina. Nggak cuma bisa dipakai untuk para hijaber aja, perpaduan ini juga cocok digunakan semua gaya.

Loading...

Yuk coba intip rangkuman brilio.net pada Senin (23/12) dari akun Instagram @putridelinaa.

2 dari 2 halaman

1. Ini dia gaya pertama dari remaja cantik ini. Menggunakan rok nggak berarti kamu bebas bergerak. Dengan menggunakan sneakers putih, Putri tampak anggun sekaligus sporty.

foto: Instagram/@putridelinaa

2. Gaya OOTD Putri saat di Korea ini juga bisa kamu tiru saat musim dingin nih. Simpel tapi tetep keren kan?

foto: Instagram/@putridelinaa

3. Style feminin kelihatanya nggak bisa lepas dari sosok Putri Delina. Ia terlihat manis dengan tampilan OOTD bernuansa coklat-hitam.

foto: Instagram/@putridelinaa

4. Gimana nih OOTD Putri dengan gaun ini? Setuju dong kalau dia terlihat lebih dewasa dan anggun?

foto: Instagram/@putridelinaa

5. Style hijab menggunakan model pashmina jadi andalan Putri. Dengan kombinasi celana kulot dan sepatu ini bisa jadi inspirasimu untuk sekadar jalan-jalan.

foto: Instagram/@putridelinaa

6. Kece banget! Perpaduan blazer dan celana dengan warna senada, membuat putri lebih elegan dengan heels berwarna hitam.

foto: Instagram/@putridelinaa

7. Ingin gaya ala Korea yang colorful? Kamu harus intip gaya Putri yang satu ini nih. Total deh!

foto: Instagram/@putridelinaa

8. Meskipun selama ini terlihat lebih sering menggunakan gaya feminin, ternyata Putri juga cocok dengan gaya boyish gini.

foto: Instagram/@putridelinaa