Brilio.net - Komedian senior, Parto Patrio memang jarang mengekspos kehidupan keluarganya. Ternyata, pria yang bernama asli Edy Supono ini punya putri cantik, Amanda Caesa. Amanda Caesa adalah anak pertama Parto dengan istri keduanya, Dina Risty.

Selain Amanda, Parto juga punya dua anak perempuan lainnya, yaitu Ashrida dan Fiorelly. Namun, yang kerap diajak kolaborasi di kanal YouTube-nya adalah putrinya, Amanda Caesa. Gadis berusia 17 tahun ini terkadang juga ikut sang ayah bekerja, atau membuat video bersama di YouTube.

Wanita yang akrab dipanggil Chacha ini ternyata senang dengan dunia akting. Amanda pernah bermain dalam film 'Pills n Potions' yang pernah ditayangkan dalam GPS Film Festival awal tahun ini.

Bukan hanya dunia akting, Amanda diketahui juga terjun di dunia tarik suara. Putri komedian Parto Patrio ini debut sebagai penyanyi, melalui single Even If You Are't There For Me yang resmi diluncurkan pada Minggu 22 Desember 2019 kemarin.

Kini disibukkan dengan segudang kegiatan, tak membuat Chacha dan Parto kehilangan waktu bersama. Parto pun terlihat sangan mendukung apa yang dilakukan oleh putrinya tersebut Melalui akun Instagramnya, Parto kerap membagikan momen kebersamaan dengan Chacha.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa kedekatan Parto dan Chacha, berikut 8 foto keseharian bapak dan anak itu, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @partopatrio, Senin (23/12).


1. Bentuk dukungan Parto terlihat saat single Amanda Caesa dirilis. Sebagai sang ayah, ia pun turut mendampingi putrinya.



2. Dalam kesempatan tersebut Amanda juga mendapat dukungan dari rekan seprofesi Parto.

Loading...
2 dari 4 halaman



3. Dalam kesehariannya, Parto memang sudah dikenal kocak di keluarga.



4. Meski demikian, Amanda tetap menghormati sang ayah.


3 dari 4 halaman


5. Tak hanya itu, Amanda dan Parto juga aktif membuat konten YouTube bersama.



6. Bahkan, untuk masalah belanja pun Parto bersedia mendampingi sang putri.


4 dari 4 halaman


7. Tak hanya di dalam negeri, Parto juga kerap mengajak Amanda untuk traveling di luar negeri.  



8. Kini sang putri telah tumbuh menjadi wanita yang cantik nan berbakat. Pastinya Parto senantiasa menemani dan mendampinginya.