Brilio.net - Perseteruan antara Zaskia Sungkar dan Medina Zein sempat memanas beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Medina sempat melayangkan tudingan soal penggelapan uang bisnis ke suami sahabatnya, yakni Irwansyah.

Namun baru-baru ini, Medina justru mengunggah potret kebersamaan bareng Zaskia Sungkar di Instagram-nya. Ia pun meminta maaf dan berterima kasih ke istri Irwansyah itu.

"Ka Kia. For everything that happening between us (untuk semuanya yang terjadi di antara kita), I'd like to say thank you for everything you gave to me (aku berterima kasih atas semua yang kamu berikan padaku), your support (dukunganmu)," tulis Medina di Insta Story, Senin (23/12).

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Loading...

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein juga mengucapkan ulang tahun ke Zaskia Sungkar. Tanggal 22 Desember kemarin, kakak Shireen Sungkar itu memang tengah merayakan hari spesialnya yang ke-29.

"Selamat ulang tahun, semoga di umur yang baru selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam segala hal. Enjoy the ride (nikmati perjalanannya), hope the journey brings joy (aku berharap perjalanan tersebut membawa kebahagiaan), always (selalu) @zaskiasungkar15," lanjut Medina.

2 dari 2 halaman

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Melihat doa baik dari Medina Zein, Zaskia Sungkar pun membalas ucapan tersebut. Ia tampak me-repost postingan Medina di Instastory-nya.

"Masyaallah Aamin Allahmumma aamiin makasih binti shalihah. Semangat Allah maha baik," balas Zaskia.