Brilio.net - Indonesia sebagai negara dengan iklim tropis, cuma punya dua musim sepanjang tahun, kemarau dan penghujan. Musim penghujan biasanya terjadi pada empat bulan akhir tahun sampai dua bulan awal tahun.

Sementara musim kemarau biasanya terjadi pada April hingga penghujung Agustus. Jika pada musim hujan suasana sering mendung dan terasa begitu sejuk. Sementara kemarau biasanya ditandai dengan siang yang cukup panas.

Namun, meskipun siangnya sangat terik, pada malam musim kemarau biasanya udara akan cenderung dingin di beberapa tempat di Indonesia terutama di daerah lembah dan pegunungan.

Bahkan tak jarang, kamu mendapatkan info bahwa suatu daerah mengalami fenomena embun es pada malam hari saking dinginnya. Hal inilah yang membuat orang di malam hari cenderung menghangatkan diri dengan mengenakan pakaian yang lebih tebal.

Berbicara mengenai cuaca dingin, ada lho hal-hal unik terjadi. Seperti beberapa orang ini, mereka punya cara yang tak terduga untuk menghangatkan tubuh. Berikut potretnya yang bikin geleng kepala, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/8).