Brilio.net - Alangkah senangnya seseorang ketika punya teman yang amat banyak. Kamu bisa punya orang yang bisa diajak ngobrol, kerja sama, bahkan saling mendukung satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, sifat dan tabiat teman nggak semuanya sama denganmu. Ada yang lemah lembut, pemarah, pemurung, dan ada pula yang nyeleneh dan sering suka bercanda. Semuanya bisa kamu pahami satu persatu sebagai keunikan yang dimiliki banyak manusia.

Kelakuan nyeleneh seorang teman memang suka di luar dugaan. Salah satunya mungkin dilakukan saat chatting. Entah sok salah tulis ataupun ngasih candaan yang nggak masuk akal nih.

Tapi pernah nggak sih kamu punya teman yang sama sekali nggak bisa diandalkan? Kalau punya pasti nyebelin banget ya. Bukannya hidup tambah muda karena punya teman, yang terjadi justru sebaliknya.

Seperti deretan chat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Kamis (20/7), ini dia 11 chat lucu teman nggak bisa diandalkan yang benar-benar menguji kesabaran.