Brilio.net - Pengalaman putus cinta memang jadi momen yang cukup getir dalam hidup. Apalagi momen putus itu menyisakan rasa sayang terhadap sang kekasih. Namun, setelah banyak faktor juga berbagai masalah yang telah menghampiri, kalian berdua pun harus terpaksa mengakhiri hubungan tersebut alias putus.

Biasanya, setelah putus, kamu bakal mengurangi bahkan sama sekali tak menghubungi mantan pacar. Entah supaya cepat move on atau memang ada permasalahan yang nggak bisa diselesaikan saat itu juga dan butuh waktu untuk saling introspeksi diri.

Tapi, ketika waktu sudah berlalu, saat kamu dan mantan sudah sama-sama menerima keputusan, perasaan pun berangsur membaik. Kamu bakal nggak segan lagi untuk chat mantan misalnya untuk sekadar menanyakan kabar. Selain itu, bisa jadi mantan justru akhirnya menjelma menjadi sahabat sendiri nih.

Tapi apa jadinya kalau mantanmu nggak suka diganggu? Saat kamu chat, doi akan menolak membalasnya atau hanya sekadar asal membalas. Balasan mantan di chat ini seringkali bikin geregetan.

11 Chat lucu gagal move on ini bisa kamu lihat berikut ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/5).