Brilio.net - Pastinya generasi zaman sekarang terlebih anak-anak muda sudah sangat familiar dengan istilah move on. Kata move on seringkali dihubungkan dengan sebuah proses atau cara penyembuhan diri setelah putus cinta. Maka dari itu, banyak yang menganggap bahwa proses move on sama halnya pergi menjauh dari mantan kekasih dengan segala kenangan yang melekat.

Setiap hubungan yang kandas pastinya akan membawa perasaan luka, menyakitkan, hingga membuat rasa sesak dalam hati. Tak jarang, seseorang merasa gagal move on sebab terus-terusan mengingat mantan kekasih dengan semua kenangan yang ada didalamnya selama menjalankan hubungan.

Akan tetapi tidak sedikit yang menganggap bahwa move on adalah salah satu cara untuk melupakan. Padahal, pada dasarnya cara yang paling baik untuk move on adalah dengan berdamai pada peristiwa di masa lalu. Oleh sebab itu, move on perlu dilakukan, sebab dengan begitu akan membuatmu tidak terjebak dengan masa lalu dan dapat melanjutkan hidupmu di masa sekarang dan yang akan datang.

Lebih lanjut, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (13/7), inilah arti move on dalam hubungan percintaan serta ketahui cara melakukannya.