Brilio.net - Mengambil keputusan untuk berpisah dengan pasangan bukanlah hal yang mudah. Setiap pasangan pasti ingin terus bersama dan mempertahankan hubungan mereka. Namun terkadang, berpisah menjadi keputusan terbaik.

Ada banyak alasan kenapa putus hubungan jadi solusi terakhir diambil. Daripada kamu dan pujaan hati saling menyakiti, jika kamu dan pasangan sudah tak ada lagi kecocokan. Maka mau nggak mau kamu harus putus dan kembali jadi jomblo.

Bahkan kamu akan merasa hidup tak ada artinya lagi. Semangat dan motivasi kamu menjalani aktivitas seakan menghilang. Hari demi hari yang kamu lalui terlihat suram, tak seindah seperti biasanya.

Meski bibir sulit untuk mengutarakan kata-kata putus cinta, namun tak sedikit orang sudah memahami perasaan ini. Memang seperti itulah kehidupan, pasti akan selalu ada masalah yang datang.

Tak hanya masalah ekonomi, urusan percintaan pun bisa naik dan turun, kadang membuat bahagia kadang tak sesuai harapan. Nah, di sini brilio.net sudah merangkum banyak kata-kata putus cinta yang bisa menggambarkan dan jadi pelampiasan hatimu, dari berbagai sumber pada Kamis (2/6).

(brl/ola)