Brilio.net - Indonesia merupakan negara pengguna sepeda motor yang sangat tinggi. Korlantas Polri di laman gaikindo.or.id mencatat, jumlah populasi kendaraan bermotor di Indonesia yang aktif sampai periode 9 Februari 2023 mencapai 153.400.392 unit. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Maka, jangan heran kalau setiap harinya kamu sering melihat jalanan dipenuhi oleh puluhan bahkan ratusan motor silang-sengkarut berlalu-lalang. Keberadaan motor yang banyak ini disebabkan oleh harga motor yang cukup terjangkau. Bahkan, kamu bisa membelinya dengan cara kredit atau dicicil.

Selain dijadikan kendaraan, motor juga sering digunakan sebagai alat bekerja. Hal ini lumrah dilakukan oleh kurir, driver ojek online, dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan mobilitas di jalanan.

Nah, di antara para pekerja ini ada saja yang mengendarai motor sambil membawa barang yang seringkali jumlahnya segambreng. Ketika dilihat potretnya, tampak si pengendara sangat nyeleneh dan cenderung maksain.

Sebelas potret bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/7) ini dia potret kocak pengendara motor dengan bawaan segambreng. Emang boleh ya semaksa itu?

1. Ketika kurir kejar target agar dapat bonus banyak. Barang bawaannya sampai bikin si kurir nggak bisa duduk.

Potret kocak pengendara motor Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir