Brilio.net - Setiap orang khususnya anak-anak muda barangkali selalu punya keinginan untuk tampil keren. Dengan mengikuti segala tren yang ada dari mulai fashion, musik, film terbaru, hingga istilah gaul terkini, selalu diikuti agar bisa terlihat keren.

Namun begitu, kemampuan finansial kadang menjadi ganjalan utama untuk kamu mengikuti tren dan gaya hidup kekinian. Butuh effort dan kerja keras untuk mendapatkan uang agar kamu bisa mengakses berbagai hal yang serba keren dan up to date.

Misalnya nonton konser, punya HP keluaran terbaru, nonton film yang sedang ramai dibicarakan dan lain sebagainya. Tapi apa jadinya kalau seleramu diluar kemampuan? Beberapa orang mungkin akan mengikuti trend dengan membeli barang-barang KW.

Ada juga yang memotret kondisi sedang di sebuah tempat megah, ebda mewah, atau skill yang menunjukkan kebolehannya. Alih-alih terlihat keren, potret mereka malah keliatan bohong.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/7), ini dia sebelas potret kocak kelakuan orang pengen terlihat keren. FOMO abis!