Brilio.net - Berkarier sebagai penyanyi top tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Ada berbagai cara yang dilakukan untuk bisa melenggang ke dunia musik. Selain mengikuti ajang pencarian bakat, tak sedikit yang namanya melejit di dunia hiburan berkat nama besar dari orang tuanya.

Namun, berbeda dengan perjalanan karier bocah rambut curly ini. Karier bermusiknya rupanya tak dimulai dari ajang pencarian bakat ataupun karena sosok orang tuanya. Bocah berdarah Minang ini mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi model untuk Majalah HAI. Tak disangka, menjadi model majalah menjadi jalannya untuk dikenal luas oleh publik.

bocah rambut curly ibu dokter gigi © berbagai sumber

foto: Instagram/@serba_serbi.djadoel

Ia kemudian mendapat peran pertama dalam serial TV berjudul 7 Tanda Cinta. Setelah sebelumnya, ia juga dipercaya menjadi model video klip band Jikustik 'Seribu Tahun Lamanya'. Tak mengambil jalan sebagai pemain seni peran, bocah ini justru makin dikenal sebagai penyanyi.

Sebelum menyanyikan soundtrack film, ia sudah lebih dulu terjun ke tarik suara sebagai featuring singer dari PAS Band. Sejak itu, ia memutuskan untuk fokus di industri musik dan merilis banyak lagu hits. Ia pun sudah berkolaborasi dengan musisi papan atas hingga mancanegara, seperti Christian Bautista, dan Julio Iglesias.