Brilio.net - Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-40 pada Rabu (22/3) kemarin. Momen perayaan tersebut pun digelar secara meriah dan dihadiri oleh deretan selebriti dan sahabat terdekat BCL. Di malam perayaan hari lahirnya, BCL tampil cantik mengenakan dress berwarna hijau.

Namun, warganet justru dibuat salah fokus dengan kehadiran seorang pria di sebelah BCL. Ia mendampingi seleb yang akrap disapa Unge tersebut saat momen tiup lilin kue ulang tahun. Kehadiran pria tersebut semakin jadi perhatian, kala juri Indonesian Idol ini tak segan menggandeng tangan pria tersebut.

Belakangan diketahui bahwa sosok pria tersebut adalah Tiko Aryawardhana. Banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah kekasih BCL. Banyak warganet yang berspekulasi jika momen perayaan ulang tahunnya tersebut jadi ajang BCL untuk mulai go go public soal kisah asmaranya dengan Tiko.

Rupanya, kemunculan Tiko di ulang tahun BCL bukan pertama kalinya. Paras Tiko beberapa kali muncul di media sosial BCL, salah satunya saat perayaan ulang tahun ayah BCL pada Februari 2023 lalu. Dalam unggahan tersebut, BCL menyelipkan caption singkat berupa ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah.

 momen bcl ajak tiko rayakan ultah sang ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

"Happy 79th Birthday Opa," tulisnya melalui Instagram @bclsinclair yang dikutip brilio.net pada Kamis (23/3).