BCL mengunggah beberapa foto saat merayakan ulang tahun sang ayah. Foto pertama memperlihatkan potret BCL bersama kedua orang tuanya dan anak semata wayangnya. Di foto kedua, BCL membagikan potret kebersamaan dirinya bersama keluarganya. Sosok Tiko pun terlihat hadir di acara perayaan ulang tahun ayah BCL.

 momen bcl ajak tiko rayakan ultah sang ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

Saat foto bersama, Tiko berdiri tepat di samping BCL bersama Noah Sinclair. Tiko hadir mengenakan balutan busana kemeja berwarna hitam. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang turut memberikan ucapan selamat untuk sang ayah. Namun ada juga warganet yang salah fokus dengan kehadiran Tiko di acara tersebut.

Melalui media sosial Tiko, diketahui bahwa dirinya bekerja di bidang perbankan. Tak hanya itu, Tiko juga diketahui memiliki bisnis di bidang musik. Usai melihat kebersamaan BCL dengan Tiko, banyak warganet yang dibuat penasaran dengan sosok yang diduga kekasih baru BCL tersebut. Namun tak sedikit juga warganet yang memberikan doa terbaik untuk hubungan keduanya ke depannya.

"BCL dan tiko," tulis akun @sabrinaz78.

"Kak BCL itukah calonmu," komentar akun @nonanona0_.

"Wuiih..koq ada si Tiko duda anak 3..waduuh2," tutur akun @budisusanti.

"Itu calon mantunya ya? Waah," ungkap akun @budisusanti.