Ia adalah Bunga Citra Lestari. Seiring berjalannya waktu, penyanyi yang akrab disapa Unge ini juga menerima tawaran bermain film. Debut film pertamanya di judul Cinta Pertama. Seiring perannya di film layar lebar, ia pun merilis single pertamanya sebagai soundtrack dengan judul sama, Cinta Pertama (Sunny). Sejak saat itu karier bernyanyinya ikut meroket.

bocah rambut curly ibu dokter gigi © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sementara itu, berbeda dengan Unge yang dekat dengan gemerlap dunia hiburan. Sang ibu rupanya berkarier di dunia kesehatan. Yap, ibu BCL yang bernama Emmy Syarif merupakan seorang dokter gigi. Kendati demikian, sang ibu sangat mendukung karier penyanyi cantik ini di dunia musik.

Dalam beberapa momen terlihat, sang ibu setia mendampingi putrinya kala manggung on air maupun off air. Ibu BCL pula yang menjadi sosok di balik ketegaran ibu satu anak ini sejak kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Emmy selalu meluangkan waktu untuk putrinya. Termasuk, kala mendampingi putrinya melewati masa-masa berat ditinggal sang suami.

bocah rambut curly ibu dokter gigi © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

Bersamaan itu, transformasi BCL pun kian bersinar. Dulu punya pipi chubby, kini penyanyi yang dinobatkan sebagai diva karena kariernya yang tak pernah pudar ini semakin menawan. Ia menjadi salah satu selebriti yang memiliki body goals meski sudah memiliki satu anak, Noah.

bocah rambut curly ibu dokter gigi © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

Rupanya, Unge dulu mengaku masih kurang memperhatikan kesehatan. Namun, ia kini sudah rutin menjaga tubuhnya. Usaha tersebut pun membuat berat badannya konsisten di angka ideal dan selalu berenergi di setiap aktivitasnya sehari-hari.