Brilio.net - Setiap orang pasti pernah punya pengalaman menyebalkan dalam kehidupan sehari-harinya. Ya, momen menyebalkan ini kadang nggak terduga datangnya lho. Kamu bisa auto bad mood kalau mengalami hal yang menyebalkan. Satu momen ngeselin bisa merusak harimu yang indah.

Untuk itu, kamu harus selalu siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Termasuk kemungkinan kamu mengalami momen menyebalkan ini. Apalagi kamu nggak bakal tahu nih, hal apa yang kamu temui dalam aktivitas sehari-hari.

Momen menyebalkan ini kadang nggak sengaja terjadi, tapi kadang juga disengaja lho. Misalnya saja waktu kamu dikerjain teman saat hari spesial. Kalau yang nggak disengaja sih, pasti kamu sering mengalaminya kan?

Nggak sedikit orang yang menceritakan pengalaman ngeselin mereka melalui media sosial. Seperti deretan status Facebook orang berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rajakomedi.id, Jumat (10/7), berikut 10 status lucu pengalaman ngeselin yang bikin senyum getir.


1. Kamu pernah nggak sih, ngeprint tapi ada yang nyelip kayak gini?



2. Masa iya sih, laminating jadinya malah ilang semua?



3. Kadang memang orang suka kurang fokus kalau lagi keburu-buru.

Loading...



4. Kalau punya teman ngeselin kayak gini memang bikin gagal paham deh.



5. Dari samping sih oke banget, tapi kalau dari depan kok jadi begini?




2 dari 2 halaman



6. Hmm, niat hati ngajak ngedate, tapi endingnya malah kayak gini.



7. Kadang tingkah orang di grup Facebook memang bikin tepuk jidat.



8. Meme-nya lucu juga nih, tapi mengandung pesan yang mendalam lho.



9. Kadang suami memang suka ada-ada saja deh, ide nyelenehnya.



10. Siapa nih, yang berani ngusir peranakan kucing oren yang satu ini.