Brilio.net - Brilio.net - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk berinvestasi. Di samping membeli tanah, segelintir orang juga masih berinvestasi dengan membeli perhiasan emas. Perhiasan emas ini sendiri dipilih karena nilai mereka bisa naik sewaktu-waktu, sehingga menguntungkan sang pembeli jika menjualnya.

Adapun jenis perhiasan yang biasanya dipilih itu sendiri salah satunya adalah kalung. Kalung masih menjadi favorit, terutama bagi, kaum perempuan lantaran memiliki beragam pilihan bentuk liontin yang menarik hati.

Kalau begitu, lalu bagaimana dengan sejumlah kalung ala warganet Indonesia yang nyeleneh berikut ini ya? Apakah kira-kira emak-emak juga bakal menyukainya?

Nah, untuk cari tahu jawabannya, yuk langsung aja simak rangkuman brilio.net berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (9/7).

1. Dijamin bakal ngerasa adem sepanjang hari.

Loading...

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@handokotjung

2. Begitu perut keroncongan, tinggal dimakan aja itu pizza.

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@handokotjung

3. Aduh,nggak geli banget sih kalau ini.

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@handokotjung

4. Lah, mendingan bawangnya dibuat jadi sambal aja.

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@xozooo__

5. Kalung buat yang suka berkebun nih~

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@Giselvani

6. Kalungnya anak-anak 90-an tuh begini.

Kalung ala netizen twitter

foto: 1cak.com

7. Sampai disambung pakai peniti warna emas, lho.

Kalung ala netizen twitter

foto: 1cak.com

8. Waduh, apa nggak dimarahin ibu itu karena mainan sayur?

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@AbsolutelyAbdal

9. Jadi mirip kayak anak punk nih.

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@indiviZUList

10. Perasaan mahasiswa sekarang nggak ada yang kalungan flashdisk deh.

Kalung ala netizen twitter

foto: Twitter/@hasbrulista