Brilio.net - Hampir setiap hari, anak milenial mengakses media sosial. Ya, generasi milenial memang nggak bisa dipisahkan dari yang namanya medsos. Entah untuk mencari informasi, berkomunikasi maupun berinteraksi dengan orang lain. Akses media sosial pun sekarang semakin mudah dengan kehadiran ponsel pintar.

Media sosial juga menjadi sarana mencari hiburan lho. Banyak guyonan khas media sosial yang bisa bikin harimu semakin ceria. Pesan yang diunggah ke media sosial juga beragam. Ya, pesan ini dapat berupa foto atau video yang diunggah ke akun media sosial, maupun tulisan panjang melalui fitur status.

Di fitur unggah status ini, kamu bisa menemukan berbagai cerita unik lho. Ya, biasanya orang membagikan pengalaman unik mereka melalui fitur ini. Salah satunya yakni momen unik saat orang menemukan barang nih. Cerita nemu barang ini endingnya nggak biasa deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (17/7), berikut 10 status lucu orang nemu barang yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Wah, kamu pernah nggak nih menemukan jajanan yang sudah hilang?

Loading...

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

2. Ya nggak gini juga sih kalau nemu barang canggih kayak gini.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

3. Ngaku deh, pengalaman nemu duit di celana adalah hal yang membahagiakan.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

4. Kayaknya rezeki nomplok nih, dapat kasur nyangkut di pohon.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

5. Tas siapa nih isinya sih nggak aneh banget ya, tapi bawa buah segala.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

6. Kerupuk siapa nih hilang? Pasti makannya nggak jadi enak deh yang kehilangan.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

7. Waduh nggak gini juga ya konsep rezeki anak sholeh tuh.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

8. Apa perasaan kamu kalau menemukan hal kayak gini waktu nyuci?

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

9. Kayaknya barang yang ditemukan salah deh, maksudnya bukan lobster nih.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com

10. Sebuah penemuan yang nggak terduga nih, kamu pasti nggak kepikiran.

status lucu orang nemu barang © 2020 instagram.com