Brilio.net - Facebook (FB) hingga kini masih menjadi media sosial yang paling digemari masyarakat. Meski sudah banyak media sosial baru yang bermunculan, namun eksistensi Facebook ini tetap nggak tergantikan. Bahkan, nggak sedikit orang yang lebih memilih menggunakan FB dibanding media sosial lainnya.

Facebook memiliki fitur unggah status yang memungkinkan kamu berbagi cerita atau informasi penting. Fitur ini juga menjadi unggulan dari media sosial satu ini. Selain itu, FB juga memiliki fitur grup yang memungkinkan kamu berkomunitas dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan sama.

Ngomong-ngomong soal grup Facebook, nggak sedikit lho grup guyonan receh yang bisa kamu temui. Salah satunya grup Facebook soal guyonan tanya sama bapak-bapak nih. Dari grup ini banyak pertanyaan receh yang bikin kamu bingung abis deh.

Dihimpun brilio.net dari Facebook Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar, Senin (13/7), berikut 10 status lucu orang merasa bingung yang bikin tepuk jidat.

1. Wah kalau ini sih pertanyaan yang sangat sulit buat di jawab.

Loading...

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

2. Jadi kalau membangun rumah tangga tuh apanya dulu nih yang dibangun?

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

3. Kamu pasti nggak tahu kan kalau ada bedak yang nggak boleh dijual?

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

4. Kira-kira kenapa tuh kalau mandi bola kok nggak pakai handuk?

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

5. Wah, bingung juga sih mau jawabnya, bener apa salah nih?

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

6. Kalau dibeliin barang lain boleh nggak nih, jadi dilema deh.

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

7. Flashback alias balikan kali bukan flashdisk, ada-ada aja deh.

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

8. Lagi bingung nih, gimana cara menimba ilmu yang baik.

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

9. Iya juga ya, belut listrik sebelum ditemukan listrik namanya apa?

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com

10. Maksudnya bubur sumsum ya, dari kecil bisa jadi gede nih buburnya.

status FB merasa bingung © 2020 facebook.com