Brilio.net - Setiap orang pasti menghendaki barang yang dimiliki mereka selalu dalam keadaan aman. Meski barang kecil sekalipun, tapi pasti kamu bakal menjaganya supaya nggak hilang. Apalagi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Hal ini pun bikin kamu harus tetap waspada.

Untuk memastikan barang kamu selalu dalam keadaan aman, yang pertama tentunya kamu harus teliti banget nih. Kamu juga harus memerhatikan baik-baik setiap barang berharga yang kamu punya. Sebenarnya nggak cuma barang mewah saja, barang-barang kecil yang penting untuk kamu sudah seharusnya diamankan juga.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengamankan barang. Salah satunya dengan memasang gembok atau kunci supaya nggak gampang diambil orang. Nah tapi apa jadinya kalau mengamankan barang ini justru nyeleneh banget?

Alih-alih jadi aman, cara mengamankan barang ini justru bikin yang melihat auto tepuk jidat. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Kamis (18/6), berikut 10 meme lucu cara mengamankan barang yang bikin tepuk jidat.

1. Pasti nggak ada yang nyangka kalau uangnya disimpan di sandal.

Loading...

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

2. Takut lampu depan rumah di ambil orang? Mungkin begini solusinya.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

3. Iya sih memang gembok fungsinya buat mengamankan, tapi nggak gini juga.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

4. Kadang tempat tidur memang harus diamankan agar tidak bersuara.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

5. Hmm, kok gemboknya malah serem banget gini ya?

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

6. Namanya juga usaha, yang penting sudah diamankan dulu.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

7. Kamu bisa menggunakan apa saja untuk mengamankan lampu depan.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

8. Kayaknya mending nggak usah diamankan sekalian deh, soalnya nggak guna.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

9. Memang sandal adalah barang yang paling dikhawatirkan kalau tarawih.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com

10. Ya nggak gini juga cara mengamankannya, kan bisa digunting kalau gini.

meme lucu amankan barang © 2020 instagram.com