Brilio.net - Bicara soal anak-anak tetangga memang tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak? Pasalnya, setiap kelakuan mereka selalu saja bisa dijadikan bahan obrolan. Menariknya, obrolan pun jadi makin seru ketika kita bicara soal tingkah nakalnya.

Ya, diakui atau tidak, tak selalu lho anak tetangga itu akan bertingkah manis ketika bermain di rumah kita. Ada kalanya, kepolosan dan kelucuan mereka tiba-tiba saja berubah menjadi hal yang menyebalkan.

Misalnya saja ketika tiba-tiba, tanpa sengaja, mereka merusak mainan kesayangan kita. Contoh lain, misalnya ketika mereka jadi banyak bertanya soal apa yang tengah kita kerjakan, sehingga malah bikin kita tak bisa fokus.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pengalaman mengesalkan seperti apa sih yang berkaitan dengan kelakukan anak tetangga ini? Kira-kira, semengesalkan kayak sejumlah meme  berikut ini nggak ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Daripada bertanya-tanya, yuk langsung aja cek rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari 1cak.com, Selasa (16/6). Bikin kesal, tapi nggak enak kalau mau marahin si bocah.

1. Ingin marah, tapi kok gimana gitu.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

2. Sabar ya, kalau sabar nanti disayang pacar.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

3. Rasanya seperti melewati seribu tahun cahaya.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

4. Ayo, anaknya diajak pulang.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

5. Jadi serba susah ya.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

6. Tapi kan maunya panas, gimana dong?

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

7. Semoga ada rezeki lagi buat beli mainan baru ya.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

8. Bandel amat deh itu bocah.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

9. Dalam hati bersorak riang.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

10. Duh, curahan hati korban kelakuan ngeselin anak tetangga nih.

Meme kelakuan anak tetangga 1cak.com

(brl/lea)