Brilio.net - Setiap manusia pasti pernah menghabiskan waktunya untuk termenung dan bertanya-tanya. Lebih-lebih pada malam hari. Biasanya, sesaat sebelum tidur, ada saja pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepala.

Uniknya, pertanyaan-pertanyaan tersebut sifatnya pun acak sekali. Ada yang cukup serius, ada pula yang sangat receh.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira pertanyan seperti apa sih yang sering terlintas di pikiran kamu ini? Apakah yang serius ataukah receh seperti sejumlah netizen berikut ini?

Penasaran ingin membandingkan, kan? Yuk, kalau gitu langsung simak meme lucu yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/6).

1. Bisa aja asal konsisten mengasal skill menggambar.

Loading...

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: Twitter/@aan__

2. Itu kayaknya emang udah takdir.

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: Twitter/@SmitaDnkrmn

3. Jomblo relate banget sama pertanyaan ini.

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: Twitter/@subtanyarl

4. Sensasi melelehnya itu lho~

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: Twitter/@subtanyarl

5. Mencium aroma-aroma curhat nih.

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter

6. Ya, gimana ya?

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter

7. Kamu tim diaduk atau nggak nih?

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter

8. Jangan salah, enak tahu!

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter

9. Soalnya, biar kenyangnya double.

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter

10. Selama duitnya ada, apa sih yang nggak bisa?

meme kok bisa ya berbagai sumber

foto: twitter