Brilio.net - Fitnah pada dasarnya adalah pemberian stigma atau label negatif atas sebuah peristiwa yang dilakukan oleh pihak lain berdasarkan fakta palsu. Dengan kata lain, sederhananya ia adalah perkataan bohong atau tidak berdasar kenyataan yang ditujukan untuk menjelekkan seseorang.

Oleh karenanya, fitnah ini pun sifatnya merugikan. Parahnya lagi, siapapun bisa saja terkena fitnah. Mulai dari manusia, hewan, dan bahkan barang-barang di sekitar kita.

Lho, kok bisa, ya? Nah, biar makin jelas, mendingan kamu simak dulu sederet meme berikut ini. Dijamin deh, nggak cuma bikin kamu paham, selama menyimak pun kamu bakal dibuat ketawa cekikikan.

Penasaran kan? Yuk, langsung cek kumpulan meme yang dilansir brilio.net dari 1cak.com, Kamis (11/6).

1. Padahal si anak cuma ngikutin emaknya doang.

Loading...

meme fitnah 1cak.com

2. Auto ngamuk kancilnya, dituduh-tuduh mulu.

meme fitnah 1cak.com

3. Ini mah emaknya yang kepengen.

meme fitnah 1cak.com

4. Salah lagi, salah lagi. Duh!

meme fitnah 1cak.com

5. Coba cek CCTV buat cari tahu siapa yang salah.

meme fitnah 1cak.com

6. Ya, daripada bohong kan ya.

meme fitnah 1cak.com

7. Hmmm, ada betulnya nih.

meme fitnah 1cak.com

8. Itu peribahasa, udang.

meme fitnah 1cak.com

9. Iyain aja lah ya, biar bahagia.

meme fitnah 1cak.com

10. Ya, ada yang bisa, ada yang nggak.

meme fitnah 1cak.com