Brilio.net - Bagi sebagian orang, berbelanja secara online kini menjadi kebiasaan. Tak sedikit yang bahkan memfavoritkan kegiatan berbelanja secara online. Pasalnya, selain menghemat waktu, mereka juga menghemat tenaga saat berbelanja secara online. Tak perlu repot harus ke sana dan ke mari, cukup dengan satu-dua klik, barang akan sampai di rumah dalam beberapa waktu.

Sementara itu, bagi penjual, membuka toko secara online di satu sisi juga lebih menghemat biaya. Mereka tak perlu pusing memikirkan biaya sewa atau beli sebuah ruko. Cukup sediakan sebuah ruang khusus saja di rumah untuk menyimpan barang dagangan.

Baca juga: 8 Foto testimoni produk nggak nyambung ini ngeselin gimana gitu

Meski begitu, sama seperti toko konvensional pada umumnya, membuka toko online bukan berarti membuat penjual lepas dari keharusan berinteraksi dengan calon pembeli. Mereka pun wajib untuk menjawab dan menerangkan semua pertanyaan yang diajukan customer.

Loading...

Menariknya, pertanyaan dari pembeli sering membuat penjual mikir keras. Bagaimana ya kalau ternyata pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli itu malah membingungkan? Seperti pertanyaan-pertanyaan yang telah brilio.net rangkum, Kamis (1/8). Kira-kira sang penjual jadi kesal nggak, ya?

1. Jadi cari baju yang kayak gimana?

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Celana kok lengan panjang?

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

3. Eh, gimana maksudnya, Bu?

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

4. Sekarat sama berkarat artinya beda jauh kali.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

5. Ini online shop, bukan tempat bimbel online.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

6. Mana ada HP mereknya suami, Mbak.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

7. Lah, kan situ yang mau beli. Gimana sih?

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

8. Bikin kesel deh.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

9. Lah, malah tanya ke penjualnya dulu beli di mana.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

10. Typo yang berujung pada kebingungan.

pertanyaan di olshop © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id