Brilio.net - Pernah nggak sih kamu dapat pertanyaan yang susah dijawab? Bukan karena pertanyaannya sulit, tapi karena pertanyaan yang dilontarkan memang nggak ada jawabannya.

Sama kayak pertanyaan-pertanyaan polos dari netizen ini nih. Mereka suka memberikan pertanyaan yang bikin kamu bingung sendiri mau ngejelasin jawabannya kayak gimana.

Yang ada malah jadi emosi dan pengen berserah diri aja nih. Nggak cuma bikin emosi, kadang pertanyaan polos dari netizen ini juga receh dan kocak abis.

Nggak percaya? Yuk langsung simak sepuluh pertanyaan polos netizen yang recehnya bikin berserah diri seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/7).

1. Makasih mas Solehan Nur udah bantu jawab pertanyaan mas Alen~

Loading...

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

2. Jangan lupa, jampi-jampinya harus pakai bahasa Inggris lho.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

3. Sampai Piala Dunia udah kelar, belum nemu gimana cara ngejelasinnya~

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

4. Sebuah teka-teki ini sih.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

5. Coba sama timnas Prancis mas!

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

6. Nggak cuma sekeluarga aja sih kalau gini, para tetangga juga pada ikutan.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

7. Tolong dibantu kasih arahan ini.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

8. Tanya Purwacaraka kayaknya tahu jawabannya nih.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

9. Wah, pertanyaan sangat sulit ini.

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net

10. Nyerah saya, nyerah!

Pertanyaan polos netizen bikin berserah  © 2018 brilio.net