×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok ini minta fotonya diedit biar cakep, 8 hasilnya malah bikin iba

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cowok ini minta fotonya diedit biar cakep, 8 hasilnya malah bikin iba

Aduh, kasihan banget kamu mas.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Pasti kamu pernah mendengar kalimat "hati-hati dengan apa yang kamu unggah di media sosial". Yup, kalimat petuah tersebut memang ada benarnya. Banyak kasus kejahatan yang terjadi akibat terlalu mengekspos data diri di media sosial. Contohnya seperti penculikan dan penipuan.

Contoh di atas merupakan salah satu bahaya jika kamu tidak berhati-hati saat bermain media sosial. Nggak semuanya begitu kok, kadang kamu bisa jadi korban kejahilan netizen. Tahu sendiri kan gimana kreatifnya netizen Indonesia. Nggak membahayakan tapi kan bikin malu.

Contohnya seperti cowok yang satu ini. Dirinya asyik selfie kemudian dirinya mengunggah foto tersebut ke media sosial disertai caption "tolong edit fotonya dong biar keren". Yang ada malah fotonya diedit jadi hasilnya kocak abis. Simak deh 8 foto di bawah ini seperti yang dikumpulkan brilio.net dari @awreceh.id

1. Ini dia foto aslinya.

cowok apes © 2018 brilio.net

Loading...

2. Yah, jadi lebar.

cowok apes © 2018 brilio.net

3. Waduh.

cowok apes © 2018 brilio.net

4. Wah, tega nih yang ngedit

cowok apes © 2018 brilio.net

5. Lah kok jadi 3.

cowok apes © 2018 brilio.net

6. Cakep.

cowok apes © 2018 brilio.net

7. Shine bright ya.

cowok apes © 2018 brilio.net

8. Loh ada mas Pur!

cowok apes © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more