×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penampakan aneh 8 toilet ini bikin mikir keras untuk memakainya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Penampakan aneh 8 toilet ini bikin mikir keras untuk memakainya

Kok bisa gitu ya?

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Toilet merupakan fasilitas yang wajib ada di setiap tempat. Pasalnya, toilet merupakan tempat orang untuk membuang kotoran. Memang, ruang khusus yang satu ini selalu identik dengan bau dan kotor. Namun keberadaan toilet ini menjadi vital bagi setiap orang.

Nah, demi kenyamanan saat membuang kotoran, maka toilet biasanya memiliki desain khusus lho. Apalagi jika toilet tersebut merupakan fasilitas umum yang digunakan oleh banyak orang. Kebersihan dan fungsi toilet harus dijaga sebaik mungkin.

Meskipun begitu, nggak jarang lho toilet memiliki desain sangat absurd. Alih-alih memberikan kenyamanan bagi para pemakainya, toilet tersebut justru bikin mikir keras gimana cara menggunakannya.

Penasaran bagaimana keanehannya? Yuk kita simak 8 potret toilet yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @tertawaajah Jumat (20/7) berikut ini.

1. Wah toilet ini bisa menguji ketepatan kamu lho~

Loading...

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

2. Mungkin yang punya salah beli, maunya WC jongkok dapetnya WC duduk.

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

3. Langsung dilahap tuh..

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

4. Mungkin maksudnya biar nggak pada lama-lama di toilet. Auto kabur kalau lihat bawah.

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

5. Pengguna sebelumnya abis makan cabe berapa kilo nih?

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

6. Toilet with a view...

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

7. Ini yang namanya dapur kamar mandi dalam~

toilet aneh © 2018 berbagai sumber

8. Pada makan cabe dimana sih?

toilet aneh © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more