Brilio.net - Pekerjaan tukang bangunan saat ini memang menjadi profesi yang cukup banyak digeluti masyarakat. Ya, tukang bangunan ini selalu dibutuhkan lho. Apalagi kebutuhan akan pembangunan fisik kini semakin meningkat. Kamu tentunya juga butuh tukang bangunan untuk memperbaiki rumah atau tempat tinggal kamu yang mengalami kerusakan.

Ngomong-ngomong soal tukang bangunan, pekerjaan mereka ini nggak mudah lho. Setiap tukang bangunan dituntut untuk bekerja dengan tenaga dan juga pikirannya. Pasalnya, dalam membuat sebuah bangunan, para tukang tentu harus memperhitungkan berbagai aspek. Mulai dari aspek estetika bangunan, ukuran hingga nilai gunanya.

Untuk itu, perlu banget nih konsentrasi tinggi saat membuat bangunan. Kalau hilang sedikit saja konsentrasinya bisa-bisa bangunan berakhir sia-sia. Kalau nggak bisa juga berakibat fatal kedepannya lho. Nah, tapi meski sudah berusaha konsentrasi, kadang ada momen lucu yang nggak terduga. Salah satunya waktu tukang bangunan salah pasang material nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (11/9), berikut 10 momen lucu tukang bangunan salah pasang yang kocaknya bikin nyengir.

1. Begini nih kalau kamu kurang konsentrasi waktu memasang jendela.

Loading...

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

2. Kadang memang tukang bangunan nggak selalu berkonsentrasi.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

3. Ya kalau pembuangan airnya di atas gini bisa mengakibatkan air menggenang.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

4. Nah kan, besinya malah jadi nggak bisa dikeluarkan dari pohon.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

5. Hmm, mungkin ini teknik baru dalam membuat sebuah bangunan ya...

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

6. Nah kan kalau kayak gini tangganya jadi nggak bisa di ambil deh.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

7. Nah kan, kayaknya memasang batu bata dengan cara ini sering di gunakan sekarang.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

8. Begini penampakan benda yang ada tapi nggak berguna.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

9. Kalau kayak gini bangunannya mudah roboh nggak ya jadinya?

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com

10. Mungkin udah terlanjur beli WC duduk tapi pengennya jongkok.

tukang bangunan salah pasang © 2020 instagram.com