Brilio.net - Ulah anak kecil memang selalu membuat gemas. Mereka mempunyai dunia sendiri yang kadang tak bisa dimengerti orang dewasa. Terkadang, mereka mempunyai imajinasi yang sangat jauh dari prediksi orang yang lebih tua di atasnya.

Mereka tak jarang melakukan di luar kewajaran. Mungkin hal tersebut karena mereka mempunyai rasa penasaran yang tinggi. Namun, sayangnya mereka belum memiliki pengendalian saat mereka berperilaku. Maka tak heran jika mereka kadang terjatuh karena belum bisa menyeimbangkan diri. Akhirnya mereka mengalami momen apes saat bermain atau beraktivitas dengan orangtuanya.

Terkadang orangtua bahkan merekam kelakuan anaknya tersebut untuk dijadikan kenangan ketika anaknya sudah besar nanti. Tak jarang orangtua yang mengunggah momen iseng anaknya tersebut ke media sosial. Pokoknya bikin geleng-geleng kepala, deh.

Nah, berikut beberapa momen anak kecil apes seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/10). Mau ketawa tapi kok kasihan.

1. Ada yang pernah sering diusilin teman kayak gini?

Loading...

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Waduh, lima detik sebelum kejadian.

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

3. Hmmm, nggak cuma kelilipan nih ~

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

4. Siapa yang pernah muter-muter di kelambu tapi nggak bisa balik?

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@1.cak

5. Duh, pas buang air besar malah masuk ke dalam WC.

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@recehih

6. Korban kakak tidak bertanggung jawab.

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

7. Terbentur pintu berkali-kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Esmosi aku tuhhh:((

A post shared by JANGAN LIHAT IGSTORY GUA (@recehih) on

8. Lagi main di taman, eh terjebak di wahana.

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Buzzfeed

9. Saat diprank jadi hantu saat tidur, anak ini ketakutan.

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Twitter/@Astra_Galaksi

10. Wadooooohhhhhhh!

momen anak kecil apes  Istimewa

foto: Instagram/@receh.id-