Brilio.net - Setiap pelaku usaha membutuhkan strategi marketing agar membuat usaha mereka dikenal banyak orang dan laris di pasaran. Strategi marketing antara satu pelaku usaha dengan yag lainnya tentu berbeda.

Kalau di era milenial seperti saat ini, kebanyakan pelaku usaha memilih untuk melakukan marketing melalui media sosial. Namun begitu, marketing dengan media konvensional juga nggak kalah pentingnya.

Salah satu media yang digunakan untuk promosi usaha yakni spanduk. Dari dulu hingga sekarang, spanduk ini menjadi media promosi yang cukup efektif. Pasalnya spanduk bisa membuat orang-orang mengenali tempat usaha kamu. Biasanya sih spanduk dipasang di tempat usaha atau di pinggir jalan sekitar tempat usaha.

Penggunaan spanduk ini nggak cuma digunakan oleh para pelaku usaha dagang, tapi pelaku usaha jasa juga nggak ketinggalan menggunakan spanduk sebagai media promosinya. Salah satu yang menggunakan spanduk ini yakni tukang jahit.

Tapi apa jadinya ya jika spanduk tukang jahit justru nyeleneh dan bikin ketawa melihatnya? Seperti deretan spanduk tukang jahit yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (2/11) berikut ini. Spanduk tukang jahit ini bikin mikir keras untuk mencernanya. 

Loading...

1. Waduh, kamu ada yang mau dipermak hidupnya nggak nih?

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

2. Kalau yang ini nggak cuma permak jeans, tapi ada permak setan juga.

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

3. Wah ambigu banget nih nama tukang jahitnya. Bikin mikir kemana-mana.

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

4. Cara promosi macam apa nih? Ujung-ujingnya cuma selamat menjahit.

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

5. Jadi maksudnya jahit stir mobil nih? Emang bisa ya?

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

6. Waduh, tukang jahitnya ternyata penggemar JKT 48 nih.

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

7. Kamu bisa nggak nih membaca layanan penjahit yang satu ini?

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

8. Jadi butuhnya penjahit atau penjahat? Lowongan kerjanya bikin tepuk jidat.

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com

9. Iklan lowongan penjahit ini bikin ambigu, maksudnya tukan potong wanita gimana ya?

spanduk tukang jahit bikin mikir keras © 2019 1cak.com