Brilio.net - Memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit pada zaman serba teknologi seperti saat ini. Hanya dengan menggunakan aplikasi, kamu bisa dengan mudah mengedit foto agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain-lain.

Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Meski demikian banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain.

Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan fotomu. Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit-edit foto milik warganet.

Namun, ternyata nggak selalu editan rapi dan mirip dengan aslinya menjadi hiburan bagi publik. Bahkan, ada pula kreator yang membuat editan receh alias asal tempel. Tak kalah dengan editan rapi, hasil editan receh nyatanya bisa menghibur pengguna media sosial, khususnya Instagram.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa hasil editan foto yang bikin nyengir, dikutip dari akun Instagram @victorahmadd dan @uzimjhd, Jumat (1/11).

Loading...

1. Malah serem kali~

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@victorahmadd

2. Bukan Gigi yang itu!

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@victorahmadd

3. Eits, Kim Jong-Un itu Korea Utara, bukan Korea Selatan.

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

4. Kecoa emang hewan paling seram.

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

5. Benar juga sih~

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

6. Nagih hutang memang cara paling ampuh biar teman-temanmu hilang.

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

7. Hmm, Babang Dilan tamvan.

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

8. Lesung pipit dalam arti kata sebenarnya.

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd

9. Wkwk nggak cewek banget tuh gimana ya?

editan receh permintaan fans Instagram

foto: Instagram/@uzimjhd