Brilio.net - Era modern saat ini salah satu kemampuan (skill) yang tak dimiliki sembarang orang adalah kemampuan mengedit foto. Meski terlihat sepele, nyatanya untuk mempunyai kemampuan satu ini seseorang perlu banyak belajar dan latihan.

Bahkan kini tidak sedikit perusahaan besar yang mencari dan membutuhkan karyawan dengan kemampuan edit foto yang mumpuni. Mulai dari memperbaiki warna foto hingga memanipulasi foto asli dengan tambahan foto lain.

Nah, kemampuan memanipulasi foto ini ternyata juga dimiliki seorang cowok pemilik akun Facebook Eimi Troller. Skill mengedit foto yang dimilikinya membuat dirinya seolah-olah sedang bersama beberapa artis papan atas mulai dari Hollywood hingga Korea. Paling menyita perhatian adalah foto editan bareng para pemain The Avengers.

Penasaran? Berikut 15 karya editan foto lucu Eimi Troller yang dihimpun brilio.net dari akun Facebooknya, Minggu (28/4).

1. Jalan-jalan sore bareng tokoh The Avengers. Gayanya santai banget!

Loading...

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

2. Kira-kira ini lagi ngomongin apa ya? Kok mukanya pada tegang.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

3. Nongkrong di atas pesawat gini kayaknya enak juga nih~

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

4. Nggak kelihatan kayak editan foto, kan?

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

5. Duh, malah jadi nyamuk gangguin Tony Stark sama pacarnya.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

6. Mau gimana pun keadaannya tetap dibawa santai saja deh~

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

7. Steve Rogers lagi diinterogasi apa nih sampai bawa-bawa sendal segala?

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

8. Eimi Troller ternyata sangat berpartisipasi dalam misi The Avengers.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

9. Nggak cuma The Avengers, ia juga akrab banget sama pemain sepak bola ternama.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

10. Bisa tatapan mata langsung juga sama Vin Diesel. Jangan lupa ngedip ya~

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

11. Malah Eimi juga bisa foto bareng sama dinosaurus.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

12. Atau jalan-jalan sore bareng Taylor Swift di hutan.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

13. Nonton bareng Song Hye Kyo juga bisa jadi kenyataan di tangan Eimi Troller.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

14. Bahkan dikelilingi banyak cewek cantik dan seksi.

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook

15. Tapi kalau yang satu ini agak serem sih~

editan foto lucu Eimi © 2019 Facebook