Brilio.net - Saat tidur, manusia kerap kali bermimpi. Banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur yang menghiasi saat kita terlelap. Mimpi yang hadir dalam tidur kita pun bermacam-macam. Ada yang indah, aneh, ataupun buruk. Ya, meskipun setelah bangun kadang kala langsung lupa.

Terkadang, mimpi datang karena suatu pikiran yang berlarut-larut. Namun ada juga mimpi yang tiba-tiba muncul dengan sendirinya. Sebagian orang juga menganggap bahwa mimpi merupakan pertanda akan datangnya sesuatu. Namun, ada beberapa mimpi yang jika dipikir-pikir terasa kocak.

Bahkan sekalipun mimpi tersebut terasa menakutkan, akan menjadi terlihat lucu jika dibayangkan kembali. Hal ini menjadikan beberapa warganet membuat meme perihal mimpi yang kocak banget. Beberapa meme kocak tersebut pun viral lantaran banyak dialami oleh warganet.

Kita-kira seperti apa, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/7), berikut 10 meme lucu mimpi yang kocaknya bisa bikin tidur sambil senyum-senyum.

1. Mimpi paling ngeselin ya jatuh, sih. Kadang sampai kebangun.

Loading...

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Ngakak_indonesia.id

2. Karena kaget, kaki sampe gerak sendiri. Kocak banget sih, ini.

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Aku Sayang Kamu Karena Allah

3. Biasanya waktu kecil kalau mau sakit. Kamu pernah, nggak?

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/YouTubego

4. Lagi tidur pulas malah kebangun gara-gara mimpi jatuh.

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/meme.malaysia

5. Kalau mimpi mau kencing, jangan mau. Itu adalah jebakan.

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Eko Mahmudi

6. Auto melek kalau mimpi jatuh dari ketinggian.

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Aziz Fikry

7. Ketika mimpi hantu dan kebangun, langsung bersyukur cuma mimpi~

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/MEME KOCAK

8. Udah bahagia, ternyata cuma mimpi. Antara senang dan sedih.

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Anjay

9. Ini juga sama, nih. Pernah ngerasain juga, nggak?

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Herp ID

10. Sering banget terjadi. Kenapa, ya?

Meme mimpi kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/Auto Kocak by Cak Ipoenk-