Brilio.net - Cewek selalu identik dengan imej serba ribet dan sensitif. Nggak heran kalau para cowok suka dibikin bingung menghadapinya. Belum lagi cewek yang suka gampang berubah moodnya. Tiba-tiba senang, tapi kadang-kadang sedih seketika.

Selain itu, cewek juga diidentikkan sebagai sosok yang cenderung menggunakan perasaan daripada logika. Meski nggak semua cewek seperti itu, tapi stigma itu kayaknya nggak pernah berubah. Cewek juga dikenal lebih cerewet dan ekspresif daripada cowok.

Perlu keberanian bagi cowok untuk mengungkapkan perasaannya atau uneg-unegnya soal cewek. Para cowok harus hati-hati nih biar cewek nggak merasa tersinggung dan malah berujung cekcok. Tapi ada juga cowok yang memang berani untuk ngasih tahu cewek hal-hal yang menjadi uneg-unegnya nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (9/7), berikut 10 chat lucu ngasih tahu cewek yang bikin senyum geregetan. 

1. Nih buat para cewek dikasih tahu jangan terlalu alay.

Loading...

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Buat para cewek yang punya cowok gamers pasti tahu banget rasanya.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Wah, kayaknya cewek yang satu ini nggak tahu artinya media sosial.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Hmm, bisa aja nih cowok ngegombalnya, bikin cewek tersipu malu.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Kalau ini sih kejam banget nih, masa dibilang perlu operasi plastik.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Ketika cewek mau ngasih tahu fakta tapi dia sendiri yang malah terkejut.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Wah kalau kayak gini auto ketakutan dan nggak mau tinggal di kos lagi.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Makanya kalau ngasih guyonan ke cewek jangan sampai salah sasaran.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Cara buat ngasih tahu cewek kalau dia mencintai pasangan apa adanya.

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Begini nih rulesnya kalau kamu mau pacaran sama seorang wibu.

 

chat ngasih tahu cewek
© 2020 instagram.com/@awreceh.id