Brilio.net - Kisah asmara memang selalu punya lika-liku yang penuh drama. Ya, nggak semua kisah cinta berjalan mulus-mulus saja. Ada kalanya cinta menemui permasalahan, ada kalanya berjalan penuh kebahagiaan. Setiap masa ini harus dihadapi dan disikapi dengan baik oleh pasangan, agar hubungan tidak berjung dengan perpisahan.

Tapi, kadang meski sudah disikapi dengan baik, ada saja hal-hal yang membuat pasangan kekasih memutuskan untuk berpisah. Ya, putus cinta memang menyakitkan. Apalagi putus cinta karena alasan yang sepele dan justru absurd banget.

Di era milenial ini, memang kadang ada-ada saja alasan orang saat putus cinta. Alasannya bukan karena beda pemikiran ataupun perbedaan karakter nih. Tapi, alasan putusnya justru absurd dan kadang nggak diduga-duga. Seperti yang terlihat dalam deretan chat minta putus berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh,id, Sabtu (4/7), berikut 10 chat lucu pasangan minta putus yang bikin senyum getir.

1. Wah, kamu ada yang gini juga nggak nih? New normal new status?

Loading...

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

2. Kok ending cerita cintanya nggak enak banget gini ya?

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

3. Kayaknya ini alasan mutusin pasangan paling absurd dan bikin bingung deh.

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

4. Kamu pernah nggak sih putus cinta cuma gara-gara kucing?

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

5. Kalau diputusin karena beda pemikiran sih biasa, tapi kalau karena aura gelap?

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

6. Kadang orang memang suka menolak kalau mereka sudah putus dengan pasangan.

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

7. Putus bukan berarti harus patah hati nih, tinggal cari yang lain katanya.

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

8. Dalam sebuah hubungan, kayaknya cowok memang nggak boleh ribet deh.

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

9. Kamu pernah nggak sih diputusin karena dibilang julid sama pasangan?

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com

10. Diputusin karena orang ketiga memang epik, tapi kalau karena pantun?

chat lucu pasangan minta putus © 2020 instagram.com