Brilio.net - Peringatan untuk berhenti merokok sudah didesain seseram mungkin dengan maksud agar angka konsumsi rokok semakin turun. Namun ternyata, peringatan yang menitikberatkan pada efek bahaya rokok ini dinilai kurang efektif.

Nah bagaimana jadinya kalau peringatan pada bungkus rokok itu diubah menjadi peringatan yang berbau humor dan menonjolkan sisi positif dari berhenti merokok? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (8/7), peringatan-peringatan lucu pada bungkus rokok.

1. Kamu bakal diputus pacar

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

2. Bikin boros

Loading...

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

3. Demi aku

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

4. Pantesan kamu jomblo terus

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

5. Siap menemani mereka?

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

6. Kalo mau mirip Andika

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

7. Tuh udah ditagih pacar

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

8. Nilai kuliah gimana?

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

9. Lulus belum?

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

10. Raisa aja sampe ngingetin kamu

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

11. Udah ditunggu di pelaminan lho

Peringatan yang menggelitik agar kamu berhenti merokok

LIKE FACEBOOK BRILIO

 

HOT NEWS:

 

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis

20 Rasa rindu ini hanya dimengerti kamu yang pernah tinggal di Jogja

22 Gambar ini membuktikan kenapa fotografer adalah profesi yang keren!

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

BACA JUGA:

Anak yang sering makan fast food tingkat kecerdasannya lebih rendah

Mahasiswa ini temukan tabungan sampah, cara cerdas peduli lingkungan

7 Hal menyedihkan yang hanya bisa dirasakan orang-orang cerdas

Hikmah si kakek tua buat gadis cerdas ber-IPK 3,7

Ladies, pria ingin pasangan hidup yang cerdas, bukan ukuran fisik saja

Komunitas ini rutin bagikan buku untuk cerdaskan anak pedalaman, top!

Seberapa cerdas kamu? Tak perlu tes IQ, cukup lihat bentuk tanganmu