×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dulunya macho, sekarang kerempeng, ada apa dengan Chris Hemsworth?

View Image

0

BRILIO » News

Dulunya macho, sekarang kerempeng, ada apa dengan Chris Hemsworth?

Chris mengubah penampilan demi totalitas peran dalam film barunya "In the Heart of the Sea"

24 / 11 / 2015

Brilio.net - Pemeran Thor dalam film Avengers, Chris Hemsworth (32) punya penampilan yang mampu membuat shock siapa saja yang mengenalnya. Dia mengurangi berat badannya 500 kalori (0,07 kg) per hari dari program diet bernama Lost At Sea.

Dikutip dari dailymail, Senin (23/11), Chris mengubah penampilan demi totalitas peran dalam film barunya "In the Heart of the Sea". Film petualangan thriller drama ini berkisah tentang kapal bersama kru-nya yang terdampar di lautan selama 90 hari. Film ini diadaptasi dari buku nonfiksi Nathaniel Philbrick yang diterbitkan pada 2000 dengan judul sama.

Hemsworth memajang foto selfienya di Instagram pada Minggu (22/11) dengan caption "Hanya mencoba program diet baru yang bernama 'Lost At Sea'. Tidak merekomendasikan ini."

Penampilannya sungguh berbeda dari sebelumnya. Tulang-tulangnya tampak serta brewok di wajahnya menambah kesan tidak terkenali. Dadanya tak lagi bidang.

"Kami harus di-shooting sangat kurus sehingga kami menurunkan berat badan 5, 6, 700 kalori setiap hari, bagus dalam tiga atau empat pekan dan menjadi tidak nyaman, namun kami akan bersama dalam penderitaan," tuturnya.

Loading...

"Kamu tidur dalam keadaan lapar. Kemudian kamu harus berpuasa selama 15 jam dan kamu hanya boleh makan sedikit sepanjang hari," tambahnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more