Brilio.net - Jika kamu pecinta serial Sherlock Holmes, tentunya telah mendengar kabar trailer terbaru serial ini untuk season 4 sudah tayang. Menariknya, trailer untuk season 4 tersebut dirilis hari Minggu di San Diego Comic-Con. Banyak penggemar yang menantikan season 4 ini, terbukti dari jumlah penggemar yang ikut menonton trailer sampai membeludak.

Rupanya, dari trailer yang berdurasi singkat itu, ada beberapa fakta yang tersembunyi, yang membuat tidak sabar untuk menikmati kelanjutan kisah Sherlock Holmes dan rekannya, Dr. Watson. Apa saja faktanya? Yuk, simak fakta-fakta yang terungkap dari trailer Sherlock Holmes season 4 dilansir brilio.net dari cnn.com, Rabu (27/7):

1. Kembali dari kematian?

foto: masterherald.com

Trailer dibuka dengan aktor Andrew Scott yang berperan sebagai Jim Moriarty bertanya, "Did you miss me?" (apakah kau merindukanku?). Padahal kamu tahu di season sebelumnya, Moriarty telah mati. Apakah ia hidup kembali?

2. Kisah di season 4 ini semakin menegangkan.

foto: independent.co.uk

Dari tayangan di trailer, kamu bisa menebak bahwa cerita yang dibawakan di season 4 ini lebih menegangkan. Terdengar dari backsound yang mencekam, pemilihan gambar yang gelap, sepertinya akan membawa konflik mengerikan di serial ini.

3. Toby Jones akan muncul sebagai penjahat baru.

foto: cinemablend.com

Lupakan sebentar tentang Moriarty, dari trailer ini Toby Jones sepertinya akan muncul sebagai wajah baru yang memerankan tokoh jahat. Bagaimana menurutmu, guys?

4. Holmes di sini lebih 'berantakan'.

foto: flickeringmyth.com

Alih-alih rapi, Sherlock Holmes yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tampak lebih berantakan dan acak-acakan. Holmes tampil dengan wajah yang kusut serta kumis, dan juga jambang yang belum dicukur.

5. Mrs. Hudson vs Mycroft Holmes.

foto: pbs.org

Dari trailer ini, terlihat hubunagn Mrs. Hudson, yang notabene adalah pemilik apartemen yang ditinggali Sherlock Holmes, akhirnya membenci Mycroft Holmes, yang notabene adalah kakak kandung dari Sherlock. Hal tersebut tersirat dalam adegan di mana Mrs. Hudson sampai mengeluarkan kata-kata buruk ketika mengusir Mycroft dari rumahnya.

6. Season 4 mungkin season terakhir bagi Cumberbatch.

foto: anchorfree.us

Kamu yang juga penggemar dari Benedict Cumberbatch wajib bersiap-siap karena konon, season 4 ini merupakan season teralhir bagi Benedict Cumberbatch berperan sebagai Sherlock Holmes. Hal ini disebabkan Benedict Cumberbatch akan sangat sibuk dengan banyak proyek film besar di tahun-tahun mendatang, dan belum tahu akan mengambil proyek Sherlock lagi atau tidak.

Kamu belum melihat trailernya? KLIK NEXT untuk menonton.

2 dari 2 halaman

Biar kamu nggak penasaran, yuk intip trailernya berikut ini: