Brilio.net - Kebahagiaan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang semakin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya bersama yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Keluarga kecil tersebut pun semakin harmonis dan menunjukkan kehangatan mereka lewat postingan-postingan Raffi Ahmad di media sosial, baik Twitter ataupun Instagram.

Tentu saja kehangatan keluarga kecil yang harmonis tersebut membuat iri para netizen di Indonesia. Salah satu yang membuat iri adalah saat Raffi Ahmad ingin memberi hadiah untuk istri tercintanya Nagita Slavina, pada perayaan Hari Ibu, 22 Desember 2015 mendatang.

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu

"Taun pertama Memsye rayain hari Ibu. Pengen kasih hadiah hari Ibu, bagusnya kasih apa ya? Bantu aku kasih ide dong," tulis Raffi Ahmad di Twitternya, Senin (7/12). Raffi Ahmad seperti kehabisan ide untuk menemukan kado yang sempurna untuk istri tercintanya, Nagita Slavina.

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu

Usaha Raffi Ahmad menemukan hadiah akhirnya terbantu dengan UC Browser, selang sehari setelah ia meminta fans-nya untuk membantu menyumbangkan ide. Sebenarnya mudah lho mencari hadiah apa yang cocok untuk Nagita Slavina. Ada baiknya kamu menyimak macam-macam hadiah berikut ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi Raffi memberi hadiah saat hari ibu nanti untuk Nagita, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber (11/12).


1. Buket Bunga

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu
foto: kapanlagi.com

Duh, siapa sih yang tak bahagia bila diberi satu buket bunga cantik apalagi dari orang tersayang. Buket bunga cantik bisa menjadi hadiah yang cocok dari Raffi untuk Nagita. Tak melulu buket bunga mawar, buket bunga lily putih yang anggun pun tak kalah manisnya. So, sweet ya.

2. Satu paket alat masak

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu
foto: halomurah.yukbisnis.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau Nagita Slavina memang hobi memasak. Jadi, salah atau hadiah yang tepat diberikan Raffi untuk Nagita adalah seperangkat alat masak. Bayangkan bagaimana bahagianya Nagita mendapat hadiah tersebut.

3. Tas

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: tascantik.info

Usut punya usut, Nagita juga punya hobi mengoleksi tas, lho. Wah, tas juga bisa menjadi satu pilihan hadiah yang bisa diberikan Raffi untuk istri tercintanya ini, ya. Lagipula, perempuan mana sih yang tak senang dibelikan tas. Wuih, pasti romantis sekali ya.

4. Dinner romantis

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: merdeka.com

Tak melulu memberikan barang sebagai hadiah, momen berdua nan romantis bisa menjadi satu hadiah yang tak kalah manis dari hadiah lainnya yang bisa diberikan Raffi untuk Nagita. Menghabiskan waktu dengan dinner romantis berdua di private place restoran kenamaan Jakarta, bisa menjadi pilihan, ya.

5. Liburan bersama

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: hexjam.com

Karena sibuk dengan pekerjaan dan rutinitasnya, bila Raffi memberi hadiah kepada Nagita berupa liburan bersama, tentunya akan membuat hati Nagita bahagia, ya. Keluarga kecil tersebut bisa menghabiskan waktu bersama tanpa harus terganggu dengan pekerjaan.

6. Perawatan Spa di rumah

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: bahasa.aquila-style.com

Adanya Rafathar membuat Nagita menjadi seorang ibu yang aktif dengan kegiatan mengasuh bayi laki-lakinya itu dan mungkin saja tidak punya waktu untuk melakukan ‘me time’ sendiri. Untuk menunjukkan perhatiannya di hari ibu nanti, Raffi bisa memberi hadiah kepada Nagita berupa perawatan spa di rumah.

7. Perhiasan

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: tokopedia.com

Perempuan akan terlihat semakin cantik bila memakai perhiasan. Perhiasan yang cantik, sederhana namun elegan, seperti cincin atau kalung, bisa menjadi pilihan Raffi untuk dijadikan hadiah yang nantinya akan diberikan pada Nagita pada hari ibu. Tentunya Nagita akan semakin cantik dengan perhiasan tersebut.

8. Sepatu

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: huffingtonpost.com

Sepatu juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hadiah dari Raffi yang nantinya akan diberikan kepada Nagita. Perempuan fashionable tersebut tentunya akan sangat senang bila diberikan hadiah sepatu oleh lelaki yang dicintainya tersebut.

9. Cokelat dan kue

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: perutgendut.com

Hari yang manis, hadiah yang diberikan juga harus manis, dong. Cara klasik ini tak pernah gagal untuk membuat perempuan bahagia. Satu paket cokelat unik dan kue yang telah dihias sedemikian rupa dengan ucapan selamat hari ibu bisa menjadi satu hadiah lucu dan berkesan dari Raffi untuk Nagita.

10. Setumpuk kartu spesial

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu foto: melissasuryaningtyas.wordpress.com

Setumpuk kartu spesial tersebut bisa berisi tulisan-tulisan istimewa tentang betapa Raffi mencintai Nagita. Duh, siapa yang tak meleleh diberi hadiah kecil namun istimewa tersebut?

Buat kamu yang ingin membantu Raffi Ahmad menemukan kado spesial yang ia harapkan, caranya mudah. Unduh UC Browser di smartphone android kamu, kemudian cari hadiah yang menurutmu sempurna buat dipersembahkan Raffi Ahmad kepada istri tercintanya di momen Hari Ibu.

10 Kado ini bisa jadi inspirasi Raffi untuk Nagita di momen Hari Ibu

Buruan unduh UC Browser di sini, dapatkan voucher belanja dan menangkan hadiah sepeda motor dari tanggal 9-15 Desember 2015. Gunakan hastag #UCBrowserBantuRaffi di media sosial yaitu Twitter @UCBrowserIndo, Facebook UC Browser Indonesia dan Instagram @UCBrowserIndo.

Tonton juga perjuangan seorang anak yang ingin membelikan ibu nya hadiah di video berikut: