Brilio.net - Nggak bisa bohong deh, sejak ada yang namanya YouTube, semua orang dari yang tua sampai anak muda, laki-laki maupun perempuan, dan mungkin dari hampir semua negara yang ada di dunia ini jadi hobi banget mengekspresikan dirinya. Entah itu dengan akting, nyanyi, pidato, sutradara, atau apapun itu. Intinya sih tingkat kenarsisannya jadi naik ke level paling tinggi!

Nggak salah kok, bagus malah. Bahkan beberapa malah bikin video yang kreatif banget sampai-sampai yang nonton jadi melongo, nggak berkedip saking takjubnya. Bahkan ada juga sih cerita video pendek yang lucu-lucu bikin ngakak seharian nggak berhenti-berhenti.

Kayak yang satu ini nih, kocak, gokil sekaligus keren, sukses bikin kagum sekagum-kagumnya. Nah, kalau biasanya orang Indonesia yang hobi cover lagu artis di YouTube, itu sih udah basi banget ya? Tapi kalau ini keren banget, jek. Bayangin aja, tiga lagunya RAN dicover sama bule-bule kece dari Nigeria, Pakistan, Iraq, China, Malaysia, Korea dan masih banyak lagi. Masih tetap kece? Jelas!

Video ini sendiri pertama kali dipublish oleh akun dengan nama The TehOAis di YouTube. Dan sampai sekarang sudah ada hampir 300.000 orang yang nonton video ini. Keren ya? Tapi, kepikiran nggak, kok mereka fasih banget bahasa Indonesia? Ah, jangan-jangan bule KW nih? Eits! Jangan mikir yang nggak-nggak dulu deh, mereka beneran bule ori kok. Cuman yang bikin mereka jadi kelihatan fasih berbahasa Indonesia sih karena lirik lagunya itu dibuat kayak gini nih:

Dekat Di Hati

Loading...

the-ring tell-phone-coo mum-boo-what-coo thur-suh-nyoom dee pah-gee hurry.

cow bur-chur-reeta sum-mall-lum kee-ta bhur-tum-moo dal-lum meme-pee

Unn-Tuh munga-pa a-coo mur-ah-za-kun ha-deer-moo dee-see-nee

Tawa chan-da moo mung-hee-boor sha-ut-coo sun-dee-ree

A-coo dee-see-nee dun cow dee-sa-naaa

Hanya bur-joom-pa via soo-wa-raa

Num-moon coo sung-goop mun-nunk-goo sah-ut kee-ta ah-kun... Bur-joom-pa

Musky cow keen-ne jaw-oh dee-saa-naa

Kee-ta muh-mun-dunk lung-eet yaang some-ma

Jaw-ooh dee mata num-moon the-cut dee ha-tee

Kulakukan Semua Untukmu

Hun-nya the-ngun-moo.... A-koo bur-ba-ghe

Hun-nya dear-e-moo...pal-ling mung-nger-tee

Khu-gal-lee-suh-hun dal-lump ha-tee-koo

Yaang sul-lum-ma ee-nee tuck mun-nun-tooo

Tuck ada ragoo... dal-lump ha-tee-koo

Pass-tee-kun a-coo... Ja-dee chin-ta-moo

Su-earring whak-too yaang tluh bur-laa-loo

Moong-keen cow yaang truck-hear oon-took-coo

Wooooooo...

Ah-kun koo-luck-koo-kun sum-moo-wa oon-took-moo

Ah-kun koo-bur-ree-kun sel-loo-rooh chin-tuck-koo

Junk-ngan-lah ng-cow bur-roo-bah

Dal-lump mun-nya-yaang-ee dun mum-mah-hum-me-koo

Pandangan Pertama

Lum-ma koo mu-mun-dum rush-sha dee dada

Mung-nga-goom-me een-duh-moo wah-hi jel-lee-tha

tuck-dub-path la-gee koo-oo-chop cut-tha

bee-soo koo dee-yam tur-po-son-na

un-die swatoo hurry cow jud-dee me-lick-coo

Tuck-ah-kun koo lop-pass deary-moo oh cush-she

Bee-la wak-too mung-ee-zeen-kun oon-took.... mun-noong-goo dearyy-mooooo

Koo-ra-sha koo-tlah ja-tooh chin-ta

Pa-da phan-dunk-ngun yaang pur-tum-maa

Soo-leet ba-gee-koo oon-took bee-sa

Bur-hun-tee mung-nga-goo-me dear-ry-nyaa

Oooh too-hun tow-long deary-kooOoooh...

took-mum-bwhat dya mun-ja-dee me-lick-koo...say-yang-koo...kha-seeh-ko­o...chin-ta-koo

She's all that i need......

Gokil ya? Tapi mending langsung nonton videonya aja ya? Cekidot!

HOT NEWS:

Cek STNK-mu, ada biaya SWDKLLJ, ini penjelasannya

Penampakan unik 14 benda yang dibelah menjadi dua

12 Foto perjalanan ke sekolah yang berbahaya dan memprihatinkan

10 Foto kocak ini diambil dengan angle yang pas, bikin ngakak!

15 Foto penyajian makanan yang unik, bikin sayang buat dimakan!

Sosok ibu RCTI Oke tahun 90-an kini jualan kue dan gorengan

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis

20 Rasa rindu ini hanya dimengerti kamu yang pernah tinggal di Jogja

22 Gambar ini membuktikan kenapa fotografer adalah profesi yang keren!

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa