Brilio.net - Automatic Teller Machine atau ATM saat ini sudah menjadi kebutuhan penting dalam hidup seseorang. Tak perlu bawa uang banyak di dompet, asal ada ATM kita bisa sewaktu-waktu mengambil uang di mana saja.

Seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, ternyata banyak tingkah lucu orang-orang yang sedang mengambil uang di ATM yang tertangkap kamera. Penasaran?

1. Tenang Bapak Ibu, nggak usah rebutan gitu ambil uangnya!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

2. Makanya mbak, pipis dulu baru ke ATM. Jadi ngompol kan!

Loading...

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

3. Duh, dua anak kecil ini lucu banget

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

4. Santai dulu lah, duduk-duduk bisa sambil ngopi.

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

5. Superman luka-luka terus ke ATM buat berobat, bikin BPJS dong bro!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

6. Don't judge book from the cover. Mungkin dibalik karungnya itu isinya duit semua!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

7. "Gimana pun caranya aku harus bisa ambil duit!"

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

8. Batman ke atm pakai topeng? awas dikira mau ngerampok lho!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

9. "Aku bersimpuh di hadapan ATM!"

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

10. Ini yang bikin ATM benar-benar nggak manusiawi. Udah kayak cheerleader aja nih dua orang yang mau ambil duit. 

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

11. "Abang rela buka baju demi nutupin pin ATM mu, dek!"

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

12. Safety first! Pakai jaket juga boleh!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

13. Kalau yang ini defense first, ya nggak nek!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

14. Paaaak! Celananya melorot!

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

15. Ampun deh, ini ATM apa toilet umum?

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

JANGAN LEWATKAN VIDEO LUCU INI YA

LIHAT JUGA:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9